STAFF ADMIN

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Berkat Utama Sukses Mandiri sebagai posisi STAFF ADMIN. Jika Lowongan Kerja Sales di Bekasi ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Berkat Utama Sukses Mandiri sebagai posisi STAFF ADMIN dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Menjalin hubungan antara supplier dan customer Memastikan kebenaran orderan barang berat harga jenis barang total harga ...

Informasi Lowongan

Tipe Pekerjaan
Remote/On-site

Fungsi Pekerjaan

Administrasi

Jenjang Karir

Pemula / Staf

Job Deskripsi
  • Menjalin hubungan antara supplier dan customer
  • Memastikan kebenaran orderan barang (berat, harga, jenis barang, total harga)
  • Mengawasi kegiatan administrasi sehari-hari

Persyaratan

Tingkat Pendidikan

S1

Jurusan Pendidikan

Semuanya

Minimal Pengalaman

2 tahun

Deskripsi Persyaratan

Pria / Wanita

Pendidikan Min S1

Sehat Jasmani & Rohani

Mahir menggunakan Ms. Office, dan ERP

Bertanggung jawab, Jujur dan Disiplin

Teliti, Teamwork

Pengalaman dibidang administrasi min 2 thn, dan perusahaan trading

Diutamakan domisili Kelapa gading

Umur maksimal 35 tahun


Skill yang Dibutuhkan

Lokasi

Kota Bekasi Alamat Jl. Marunda Makmur, Kawasan Industri dan Pergudangan Marunda Center Blok H 1 No. 17. 18, Sagara Makmur, Tarumajaya, Kab. Bekasi 17211


Tentang Perusahaan

PT Berkat Utama Sukses Mandiri
Industri
Bubur Kertas / Kertas Benefit Deskripsi Perusahaan

PT. Berkat Utama Sukses Mandiri adalah perusahan yang bergerak dibidang distributor kertas resmi dari PT. Sinar Mas.


Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : PT Berkat Utama Sukses Mandiri
  • Posisi : STAFF ADMIN
  • Lokasi : Bekasi
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan STAFF ADMIN di kota Bekasi diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru STAFF ADMIN, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 06-12-2024