Admin Legal Perbankan

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Bina Talenta sebagai posisi Admin Legal Perbankan. Jika Lowongan Kerja Sales di Medan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Bina Talenta sebagai posisi Admin Legal Perbankan dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Bertanggung jawab untuk mengelola dokumen perusahaan yang berhubungan dengan legal contract untuk keperluan kredit ...

Informasi Lowongan

Tipe Pekerjaan
Remote/On-site

Fungsi Pekerjaan

Administrasi

Jenjang Karir

Pemula / Staf

Job Deskripsi
  • Bertanggung jawab untuk mengelola dokumen perusahaan yang berhubungan dengan legal contract untuk keperluan kredit
  • Melakukan review legal contract
  • Mengelola segala dokumen administrasi yang berhubungan dengan legal contract

Persyaratan

Tingkat Pendidikan

S1

Jurusan Pendidikan

Hukum

Minimal Pengalaman
    Deskripsi Persyaratan
    • Wanita
    • Single
    • Fresh Graduate
    • Usia maks. 25 Tahun
    • Jujur, Disiplin, mampu bekerja dibawah tekanan, bertanggung jawab
    • S1 Hukum (IPK. 3.00) Universitas Negeri / Swasta Ternama
    • Menguasai Ms. Office
    • Lokasi kerja : Medan
    • Komunikatif, bisa bekerja dalam team atau individu

    Skill yang Dibutuhkan

    Lokasi

    Kota Medan Alamat Tangeran Banten


    Tentang Perusahaan

    PT Bina Talenta
    Industri
    Konsultan Benefit Deskripsi Perusahaan

    An outsourcing company, specialized in Banking and financial industry


    Informasi Tambahan :

    • Perusahaan : PT Bina Talenta
    • Posisi : Admin Legal Perbankan
    • Lokasi : Medan
    • Negara : ID

    Cara Mengirimkan Lamaran :

    Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Legal Perbankan di kota Medan diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Admin Legal Perbankan, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

    Proses Selanjutnya

    Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

    Tanggal Tayang : 01-05-2024