Customer Service

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Otto Menara Globalindo sebagai posisi Customer Service. Jika Lowongan Kerja Sales di Surabaya ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Otto Menara Globalindo sebagai posisi Customer Service dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

McEasy is Indonesia s Top Transportation Management System with IoT Integration This position will work closely with our Service Manager After Sales Service ...

Company Description


McEasy is Indonesias Top Transportation Management System with IoT Integration.

Hundreds of companies use our products to assist their operations and logistics, including Alfamidi, FedEx, Club, Cleo, Anteraja, MGM Bosco, PO Rosalia Indah, Mulia Ceramics, Polda Jatim, Go Trans, AKAS, and etc.

Currently we are looking for best candidate to become Customer Service and join our winning team. This position will work closely with our Service Manager, After Sales Service Manager & our Technician.


Job Description

  • Mengurus komplain yang masuk dari customer
  • Menjalin relasi yang baik dengan customer, baik itu new customer maupun existing customer
  • Menyusun schedule instalasi dan maintainance untuk di approve oleh Koordinator tim service
  • Menyusun schedule maintainance departmen service untuk nantinya akan di approve oleh Koordinator tim service
  • Menyelesaikan masalah/keluhan customer terkait produk hingga selesai
  • Aktif menjalankan Mceasy Apps Admin
  • Melakukan follow up dengan customer apabila produk GPS offline
  • Melakukan follow up dengan customer setelah tim service melakukan pemasangan/maintainance
  • Merekap issue yang masuk dari customer untuk nantinya akan di forward ke tim service
  • Aktif memantau kondisi GPS customer, terutama apabila ada GPS yang offline
  • Aktif mengikuti Weekly Operational Meeting
  • Aktif mengikuti Weekly Service Team Meeting

Qualifications
  • Pendidikan minimal D3 dari segala Jurusan (diutamakan jurusan Administrasi)
  • Memiliki pengalaman di sebagai Customer Service/Customer Support/Administrasi minimal 1 tahun
  • Mampu mengoperasikan Ms.Word, Excel dan Power Point
  • Bersedia ditempatkan di Surabaya

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : PT Otto Menara Globalindo
  • Posisi : Customer Service
  • Lokasi : Surabaya
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Customer Service di kota Surabaya diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Customer Service, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 15-04-2024