ACCOUNTING/FINANCE OFFICER
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT RECIKI SOLUSI INDONESIA sebagai posisi ACCOUNTING/FINANCE OFFICER. Jika Lowongan Kerja Sales di Sidoarjo ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID
Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT RECIKI SOLUSI INDONESIA sebagai posisi ACCOUNTING/FINANCE OFFICER dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Have a minimum education history of bachelor s degree in Accounting Finance or equivalent Experienced as accounting finance officer or a relevant role for at ...
PT. RECIKI SOLUSI INDONESIA
WE ARE A WASTE MANAGEMENT COMPANY IS LOOKING FOR :
ACCOUNTING/FINANCE OFFICER At Sidoarjo, Jawa Timur
Requirement :
- Willing to be placed at Sidoarjo, Jawa Timur and available immediately.
- Have a minimum education history of bachelor’s degree in Accounting, Finance, or equivalent.
- Experienced as accounting/finance officer or a relevant role for at least 2 years.
- Understand book-keeping and accounting principles, standards, practices, laws and regulations related to Finance and accounting.
- Knowledge of Financial accounting and local tax legislation.
- Able to use Xero Software.
- Proactive, thorough, detailed, and able to good analysis.
- Preferably has experience in waste management industry.
Job Descriptions:
- Processing and recording daily financial transactions, including purchases, sales, and company expenditures.
- Preparing monthly, quarterly, and annual financial reports, including balance sheets, profit and loss statements, and cash flow statements.
- Monitoring the companys cash flow, managing bank accounts, and ensuring adequate liquidity for operational needs.
- Petty cash reconciliation.
- Recording all client receivable data based on all issued invoices, preparing a list of bills and their completeness to be billed according to the invoice issuance date.
- Creating sales tax invoices and tax withholding receipts.
- Preparing documents and providing support during external or internal audit processes.
Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu
Ability to Commute/Relocate:
- Sidoarjo: Reliably commute or planning to relocate before starting work (Diutamakan)
Experience:
- Accounting/Finance: 2 years (Diwajibkan)
Location:
- Sidoarjo (Diutamakan)
Informasi Tambahan :
- Perusahaan : PT RECIKI SOLUSI INDONESIA
- Posisi : ACCOUNTING/FINANCE OFFICER
- Lokasi : Sidoarjo
- Negara : ID
Cara Mengirimkan Lamaran :
Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan ACCOUNTING/FINANCE OFFICER di kota Sidoarjo diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru ACCOUNTING/FINANCE OFFICER, pada bulan ini 2025 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id
Tanggal Tayang : 28-03-2024
Pekerjaan Rekomendasi
-
05-03-2024
-
20-03-2024
-
12-03-2024
-
11-05-2024