Customer Support (Mekari Talenta)

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Mekari (PT. Mid Solusi Nusantara) sebagai posisi Customer Support (Mekari Talenta). Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Mekari (PT. Mid Solusi Nusantara) sebagai posisi Customer Support (Mekari Talenta) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Handle user inquiries and complaints through live chat email Ensure user satisfaction through feedback and solution Analyze client s HR policies ...

Mekari is Indonesias no. 1 Software-as-a-Service (SaaS) company. Our mission is to empower businesses and professionals to progress effortlessly. Our products (Mekari Talenta, Mekari Jurnal, Mekari KlikPajak, & Mekari Qontak) have been used by tens of thousands of businesses in Indonesia.

To reach millions, we need more people like you: entrepreneurs, builders, owners inside the company who are eager to grow at scale. Join us to empower more businesses with technology.

Job descriptions

  • Handle user inquiries and complaints through live chat/email
  • Ensure user satisfaction through feedback and solution
  • Inform users in case of website maintenance or any problems occurred
  • Collaborate with internal team to handle complaints and other inquiries
  • Analyze client’s HR policies
  • Adjust product feature and implement them per client’s request

Requirements

  • 1 year of related working experience as a Payroll / Compensation Benefit. Fresh graduates from Accounting / Mathematics are also welcome.
  • Good payroll knowledge is a must.
  • People-oriented, proactive, and communicative.
  • Good analytical, logical, and problem-solving skills.
  • Good personality and emphatic.

Required Skills

  • Persuasion and Negotiation
  • Chat Support
  • Customer Service
  • Typing
  • Communication Skills
  • Taxation
  • Willing to independently learn online and offline
  • Fast adaptation

Working Arrangement: Hybrid

Our team will review your application and will be in touch if your application is shortlisted to the next stage. If you do not hear from us in 30 days, we will keep your resume on file in case a relevant opportunity opens up. Dont forget to check our Recruitment FAQ at bit.ly/RecruitmentFAQ-Mekari [ENG] or bit.ly/RekrutmenMekari-FAQ [INA] to find the answers to commonly-asked questions regarding our recruitment process. We wish you the best. Hope to see you around soon!

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : Mekari (PT. Mid Solusi Nusantara)
  • Posisi : Customer Support (Mekari Talenta)
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Customer Support (Mekari Talenta) di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Customer Support (Mekari Talenta), pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 13-03-2024