Psychological Customer Service - Incident Response

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Sinergi Performa Cipta sebagai posisi Psychological Customer Service - Incident Response. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Sinergi Performa Cipta sebagai posisi Psychological Customer Service - Incident Response dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Bachelor Degree - Psychology with minimum GPA 2 75 Able to speak English able to answer questions in English i a mandatory ...

Requirement:

  • Bachelor Degree - Psychology , with minimum GPA 2.75.
  • Able to speak English (able to answer questions in English) i a mandatory
  • Open for fresh graduate with skills to communicate with empathy, volunteer in social/humanitarian activity would be an advantage.
  • Excited with Customer Service role, working with target and in a fast-pace environment
  • Fast & Accurate Typing skills ( min 50 wmp/90% accuracy) and attention to details are very important.
  • Willing to work in the shifting schedule
  • Experience in the customer service area (Preferred)
  • Sense Of Empathy, able to set a friendly tone (Smiling Voice)
  • Good analytical skill
  • Fast response, effective and efficient in working
  • Able to work within a dynamic environment
  • Vaccinated min 2 Dose

Job Description:
- Customer Service to join with the Incident Response (IR) Team, specifically to support in staying ahead of any risk that might occur during the incident
- keep the team up-to-date with data and information from the front lines to help gauge impact and visibility, in ensuring the right responders are involved, escalation processes are adhered to, etc.
- Provide excellent customer service to our consumer and partners base

Job Types: Full-time, Contract
Contract length: 12 months

Pay: Rp5,000,000 - Rp5,300,000 per month

Application Question(s):

  • Are you willing to work in shifting mode? (i.e morning to afternoon / afternoon to nigh)

Education:

  • S1 (Preferred)

Experience:

  • Customer Service/CustomerCare: 1 year (Required)
  • Social, Voluntary, Charity, Disaster Recovery activities: 1 year (Required)

Language:

  • Able to answer questions in English (Required)

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : Sinergi Performa Cipta
  • Posisi : Psychological Customer Service - Incident Response
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Psychological Customer Service - Incident Response di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Psychological Customer Service - Incident Response, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 25-05-2024