ADMIN INVENTORY BENGKEL

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT NOBLE ALEXINDO NAMORA sebagai posisi ADMIN INVENTORY BENGKEL. Jika Lowongan Kerja Sales di Bekasi ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT NOBLE ALEXINDO NAMORA sebagai posisi ADMIN INVENTORY BENGKEL dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Menata dan merapikan kondisi layout sparepart Menjaga area penyimpanan agar tetap terorganisir Melakukan stock opname Memeriksa dan menghitung stok sparepart ...

Melacak jumlah sparepart yang tersedia dan membuat laporan berkala.
Menjalankan kartu stock: Mengelola catatan stok untuk semua sparepart.
Mencatat semua movement sparepart: Memastikan semua pergerakan barang tercatat dengan benar di gudang.
Bertanggung jawab atas semua sparepart di Warehouse: Memastikan keamanan dan kondisi baik dari semua sparepart.
Melakukan pendataan spare part: Menginput data seperti nama, tipe, jumlah, dan penggunaan barang.
Memberikan informasi terkait kondisi barang dan stok: Menyediakan informasi terkini mengenai kondisi dan ketersediaan stok kepada pihak yang membutuhkan.
Menerima dan melakukan pendataan barang yang datang dari supplier: Memeriksa dan mencatat barang yang diterima dari pemasok.
Menata dan merapikan kondisi layout sparepart: Menjaga area penyimpanan agar tetap terorganisir.
Melakukan stock opname: Memeriksa dan menghitung stok sparepart secara berkala.

Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu

Upah: Rp2.933.525 - Rp5.000.000 per bulan

Pertanyaan Lamaran:

  • Pengalaman admin inventory bengkel dimana ?
  • Alamat lengkap domisli sekarang dimana ?
  • Tanggal lahir ?

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : PT NOBLE ALEXINDO NAMORA
  • Posisi : ADMIN INVENTORY BENGKEL
  • Lokasi : Bekasi
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan ADMIN INVENTORY BENGKEL di kota Bekasi diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru ADMIN INVENTORY BENGKEL, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 04-04-2024