Administration Support (Merchant Operation)
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Magada Tirta Amerta sebagai posisi Administration Support (Merchant Operation). Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID
Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Magada Tirta Amerta sebagai posisi Administration Support (Merchant Operation) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
- S1 Graduated from reputable university Strong communication skills in both written and spoken English as well as public speaking and presentation skills ...
Requirements:
- S1 (Graduated) from reputable university
- Strong communication skills in both written and spoken English, as well as public speaking and presentation skills
- Analytical and critical thinking thinking with strong problem solving skills
- Detail-oriented (in both data and organizing / planning)
- Understand how to use Microsoft Office and GSuite and are fluent in the usage of shortcuts, formulas, and pivot tables
- Ability to work in fast-paced environments
- Prior working experience in project management is desired
Job Description
- Responsible for end-to-end project management from brainstorming, conceptualizing, liaising with internal and external stakeholders, and project execution, to post event reporting and evaluation, drawing conclusions and action items from data and on-ground observations
- Other ad-hoc tasks and projects as needed
- Work and collaborate across team and stakeholders as part of Jabodetabek Merchant Operations Team
*Please submit your CV in English.
Benefit; Basic Salary, BPJS
Job Type: Contract
Informasi Tambahan :
- Perusahaan : PT Magada Tirta Amerta
- Posisi : Administration Support (Merchant Operation)
- Lokasi : Jakarta
- Negara : ID
Cara Mengirimkan Lamaran :
Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Administration Support (Merchant Operation) di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Administration Support (Merchant Operation), pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id
Tanggal Tayang : 04-04-2024
Pekerjaan Rekomendasi
-
15-02-2024
-
16-02-2024
-
15-02-2024
-
13-10-2024