Customer Service Manager
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Inovasi Terdepan Nusantara sebagai posisi Customer Service Manager. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID
Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Inovasi Terdepan Nusantara sebagai posisi Customer Service Manager dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Bonus BPJS Ketenagakerjaan BPJS Kesehatan insentive employee welfare dll Create SOP and overview the daily operation and help Customer Service team to ...
Tanggung Jawab Pekerjaan
1. Create SOP and overview the daily operation and help Customer Service team to solve the issues that persist.2. Responsible to managing day-to-day operations in the customer service department.
3. Responding to customer service issues in a timely manner.
4. Creating effective customer service procedures, policies, and standards.
5. Developing customer satisfaction goals and coordinating with the team to meet them on a steady basis.
6. Create, develop and implementing an effective customer loyalty program.
7. Maintaining accurate records and documenting all customer service activities and discussions.
8. Assessing service statistics and preparing detailed reports on your findings.
9. Hiring and training new customer service agents.
10. Managing the approved budget of the customer service department.
11. Staying informed on the latest industry techniques and methods
Syarat & Keahlian
1. Required language: Bahasa Indonesia & English. (It would be better if you can speak Chinese)2. Required skills: Excellent verbal and written communications, problem solver, good leadership.
3. Required Microsoft skill: Excel, Power Point, Word.
4. Familiar with Fintech Industry Concept
5. Age between 25 – 38 years
6. Having experience minimum of 2 years in Fintech / Bank / Finance Industry
7. Candidate must possess at least Bachelor/Master’s Degree in related fields
8. Communicative and able to work as a team
9. Analytical thinking & understand main details that is required to solve duties and certain problems
Pengalaman
Min. 2 yearsBenefit
Bonus, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, insentive, employee welfare, dll.Informasi Tambahan :
- Perusahaan : PT Inovasi Terdepan Nusantara
- Posisi : Customer Service Manager
- Lokasi : Jakarta
- Negara : ID
Cara Mengirimkan Lamaran :
Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Customer Service Manager di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Customer Service Manager, pada bulan ini 2025 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id
Tanggal Tayang : 25-03-2024
Pekerjaan Rekomendasi
-
13-03-2024
-
15-03-2024
-
17-02-2024
-
14-05-2024