Field Customer Support

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan OttoDigital Group sebagai posisi Field Customer Support. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari OttoDigital Group sebagai posisi Field Customer Support dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Visit customer according to the schedule for training troubleshooting and any other reasons Communicating with customer by online means voice call video ...

OttoDigital is part of Salim Group Digital Ecosystem (Financial Technology) - aims to empower “the underserved” and “the unbanked” population through integrated implementation of the Group digital payment ecosystem. We are digital platform and solution to businesses and enterprises, enabling various digital transactions on their services to better serve consumers.
Visit customer according to the schedule for training, troubleshooting and any other reasons

Communicating with customer by online means (voice call, video call, messaging) as part of customer support work

Improving knowledge by following training and product knowledge learning regularly

Building report to the management to improve customer experience, satisfaction and application
At least SMK or D3 in Information Technology, Computing or Hardware Design is preferable

Must have motorcycle and respected license (SIM C)

Having experience in handling and communicating with customer is preferable

Having experience in SaaS, POS, ERP and/or B2B business is preferable

Having experience in IT networking and infrastructure is preferable

Having capability in speaking, reading and writing in English is preferable

Patient, ready for work pressure from customer side, having initiative to improve customer and company condition, and flexible scheduling (within company working hour limit)

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : OttoDigital Group
  • Posisi : Field Customer Support
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Field Customer Support di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Field Customer Support, pada bulan ini 2025 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 08-03-2024