CUSTOMER SERVICE SUPERVISOR (Mandarin Speaker)
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Humana International sebagai posisi CUSTOMER SERVICE SUPERVISOR (Mandarin Speaker). Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID
Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Humana International sebagai posisi CUSTOMER SERVICE SUPERVISOR (Mandarin Speaker) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Manage the Customer Service team so that they can handle all customer questions and complaints through online media marketplace ...
Responsibilities:
- Manage the Customer Service team so that they can handle all customer questions and complaints through online media (marketplace).
- Controlling the activities of the Customer Service team in establishing and building good communication with customers through e-commerce/marketplace platforms such as Shopee, Lazada, Tokopedia, etc.
- Ensure the performance of the Customer Service team in serving live chat/email questions, complaints, and requests for returns from the customer in a friendly and courteous manner.
- Set the shifting work schedule for the Customer Service team.
- Make reports on the activities of the Customer Service team on a regular basis, (daily, weekly & monthly).
Qualification:
- Actively communicate in Mandarin.
- Able to operate MS. Office (preferably MS. Excel and Powerpoint).
- Have experience as a Customer Service Team Leader / Coordinator / Supervisor for at least 2 years.
- Having good leadership and the ability to manage & pay attention to the performance and condition of the team well.
- Able to maintain a good working relationship with external parties (especially PIC from Marketplace).
- Willing to work at Pantai Indah Kapuk, Jakarta.
Performance Excel Pay Chat Returns PowerPoint Mandarin E-commerce MS Excel MS Office Email Customer Service Leadership Communication
Informasi Tambahan :
- Perusahaan : Humana International
- Posisi : CUSTOMER SERVICE SUPERVISOR (Mandarin Speaker)
- Lokasi : Jakarta
- Negara : ID
Cara Mengirimkan Lamaran :
Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan CUSTOMER SERVICE SUPERVISOR (Mandarin Speaker) di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru CUSTOMER SERVICE SUPERVISOR (Mandarin Speaker), pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id
Tanggal Tayang : 08-03-2024
Pekerjaan Rekomendasi
-
15-02-2024
-
20-02-2024
-
14-05-2024
-
18-02-2024