Manager, Regional Customer Fund Management-Indonesia

Lazada | Indonesia | ID

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Lazada sebagai posisi Manager, Regional Customer Fund Management-Indonesia. Jika Lowongan Kerja Sales di Indonesia ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Lazada sebagai posisi Manager, Regional Customer Fund Management-Indonesia dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

As chief officer of Customer Fund Management CFM for LazadaPay Indonesia you will Manage and resolve daily fund management for payment and financial ...

Location: Indonesia Department: Commercial Location: Indonesia Job Description Team and Role Introduction:

Responsibilities:
As chief officer of Customer Fund Management (CFM) for LazadaPay Indonesia. you will:

Manage and resolve daily fund management for payment and financial business, including accounts and fund liquidity management, fund reconciliation monitoring, fund accounting, etc.
Ensure on-time and accurate delivery of regulatory reporting and compliance with the countrys regulatory requirements under licenses.
Coordinate with the business to design and review fund flow design. Build and optimize fund management process and platform capabilities. Job Requirements
Bachelors degree or above.
5 years experience in fund liquidity or operations management, finance, or auditing experiences.
Strong responsibilities, communication, and problem-solving skills.
Have a strong sense of process risk control and self-motivation.
Good Communication skills ( spoken and written) in English
Experience in Payments or Fintech fields highly preferred

#LI-EL1

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : Lazada
  • Posisi : Manager, Regional Customer Fund Management-Indonesia
  • Lokasi : Indonesia
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Manager, Regional Customer Fund Management-Indonesia di kota Indonesia diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Manager, Regional Customer Fund Management-Indonesia, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 16-02-2024